Skip to main content

Kisi Kisi UN USBN 2019 SMK Lengkap

Kisi Kisi UN USBN 2019 SMK Lengkap terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika teknik, matematika akuntansi, dan matematika parawisata kami bagikan kembali untuk membantu para guru dalam memberikan latihan soal materi kepada peserta didik supaya dapat sesuai dengan materi yang akan di ujiankan.

Apabila membahas pelaksanaan tentang kegiatan ujian / evaluasi, dalam upaya ini pemerintah menargetkan pelaksanaan ujian sekolah dilaksanakan melalui pra pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), namun karena keterbatasan fasilitas yang masih belum merata di seluruh indonesia membuat sebagian sekolah tingkat SMP SMA SMK menjalankan Ujian UNBK sekitar 85%.

Lihat Juga : Latihan Soal UN dan UNBK SMK Tahun 2018 2019 Lengkap Semua Mapel
Kisi Kisi UNBK 2019 SMK Lengkap

Kisi Kisi USBN UN 2019 SMK Lengkap

Dalam mensukseskan penyelenggaraan ujian sudah seharusnya tenaga pendidik ikut andil dalam mempersiapkan berbagai format administrasi ujian, termasuk menyiapkan Kisi Kisi Soal, sebagai acuan untuk pengembangan perakitan naskah soal mulai dari penentuan lingkup materi sampai dengan tingkat level kognitif.

Pada Dokumen Kisi-kisi Soal UN yang kami sajikan dimana terkemas menggunakan file PDF, yang tersimpan dalam Google Drive, selain itu terdapat materi untuk teori kejuruan yang kami satukan dalam 1 folder, berikut ini bagi yang memerlukan silahkan dapatkan berkasnya melalui rujukan dibawah.

KISI KISI UN SMK 2019.pdf
Kisi Kisi Ujian Nasional Teori Kejuruan (K13 dan KTSP).Pdf

Demikian diharapkan adanya dokumen diatas dapat membantu para guru sekolah menengah kejuruan dalam menyiapkan format Kisi-kisi Soal, untuk persiapan pelaksanaan ujian di sekolah ataupun sebagai acuan untuk memberikan materi latihan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar