Skip to main content

Kisi Kisi USBN 2019 SD MI Lengkap

Melanjutkan postingan kemarin mengenai Kisi Kisi USBN 2019 SMP MTs maka pada kesempatan kali ini admin akan  membagikan  kembali format salinan dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) untuk Kisi Kisi Soal USBN SD yang barang kali Bapak Ibu Guru butuhkan, untuk persiapan perakitan dan pengembangan naskah soal ujian (USBN/UN).

Dokumen Kisi Kisi untuk Soal USBN dimana termuat mata pelajaran matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris serta IPA, dilengkapi juga beserta (Surat Keputusan) SK Kisi-kisi USBN Tahun Pelajaran 2018/2019, mengenai isi pada kisi-kisi dimana mengacu pada kriteria pencapaian SKL, standar isi dan kurikulum yang berlaku (Irisan kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013).
Kisi Kisi SOAL USBN 2019 SD MI Lengkap
Format Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ini terkemas dengan menggunakan file berbasis PDF, dengan kami simpan melalui via google drive, sehingga selain memudahkan ketika mengambil format, juga supaya ketika pengambilan dokumen pendidik terhindar dari terjadinya bad sector hardisk, karena Google drive memiliki perangkat lunak anti virus sehingga tetap terjaga keamanannya dari virus dan malware.

Baik berikut Kumpulan Kisi-Kisi Soal bisa rekan-rekan pendidik dapatkan sesuai keperluan melalui rujukan dibawah.

KISI-KISI USBN-SD-Bahasa Indonesia-Kur2006-2013 (Irisan)-1.pdf
KISI-KISI USBN-SD-Bahasa Indonesia-KTSP-K13 (Irisan).pdf
KISI-KISI USBN-SD-IPA-Kur2006-2013 (Irisan).pdf
KISI-KISI USBN-SD-Matematika-Kur2006-2013 (Irisan).pdf
SK Kisi-kisi USBN Tahun Tahun Pelajaran 2018-2019.pdf

Demikian Informasi yang kami sajikan diatas diharapkan bisa membantu pendidik dalam menyiapkan persiapan untuk perencanaan ketuntasan pembelajaran khususnya untuk persiapan penyelenggaraan ujian di sekolah.

Lihat Juga :
Kisi kisi Soal SD PAS UKK Kelas 1 2 3 4 5 6 K13 Revisi 2018
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar