Skip to main content

Format Program Remedial dan Pengayaan

Format Program Remedial dan Pengayaan dalam Microsoft Word dimana merupakan penunjang bagi pendidik, baik Guru kelas ataupun Guru Mata Pelajaran, tujuannya sebagai pemanfaatan dan tindak lanjut dalam memaksimalkan proses hasil dari kegiatan evaluasi (Ujian).

Program Remedial atau yang bisa dibilang dengan program perbaikan ialah bagian dari salah satu program pembelajaran yang dilaksanakan bagi peserta didik yg belum mencapai suatu kriteria ketuntasan Minimum KD (KKM) pada muatan pelajaran, sehingga bagi Bapak Ibu Guru, yang akan melakukan pelaksanaan kegiatan remedial dapat memanfaatkan Contoh format Ramedial untuk menunjang dalam memaksimalkan hasil belajar siswa yang optimal.

Program Pengayaan sama halnya dengan pelaksanaan remedial yang dilakukan sebagai tindak lanjut untuk memaksimalkan pembelajaran buat peserta didik yang sudah melampaui KKM KD, tujuannya ialah pemanfaatan untuk menambah wawasan pengetahuan ataupun keterampilan berdasarkan sesuatu yg diminati.
Format Program Pengayaan dan Remedial Word Excel
Pada Contoh Dokumen Untuk Program Pengayaan dan Remedial yang kami bagikan inipun dibuat dalam file berbasis microsoft word dan excel, dengan tersusun beberapa susunan daftar mulai dari, input data sekolah, mata pelajaran, suatu teks deskripsi berdasarkan KD dan Materi Pokok, Nama Siswa, Jenis Remedial dan Pengayaan yang akan dilakukan, keterangan, serta penginputan data nilai sebelum maupun sesudah pelaksanaan.

Berikut bagi yang memerlukan silahkan dapatkan Contoh format untuk kegiatan Perbaikan & Remedial sesuai keperluan melalui rujukan halaman dibawah.

Format Remedial dan Format Pengayaan.Word
Format Pengayaan dan Remdial.Excel

Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami mengenai salah satu contoh pembuatan format untuk pelaksanaan remidi dan pengayaan kami sajikan diharapkan dapat membantu tugas pengajar dalam membuat sebuah dokumen, dalam rangka memaksimalkan juga pemanfaatan proses pembelajaran buat siswa siswi secara optimal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar