Skip to main content

RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018 Keluargaku dan Materi Lengkap

Rajawali Edukasi kembali hadir dengan menyajikan RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018 tentang KELUARGAKU dan Materi Lengkap untuk para Guru seluruh Nusantara. Melalui tulisan kali ini anda akan mendapatkan rpp k13 yang terdiri dari empat subtema.

Selain itu seluruh kisi-kisi materinya akan saya tampilkan juga, supaya bisa menjadi gambaran bagi anda sebagai tenaga pengajar dalam mencari bahan media pembelajaran yang sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Download RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018 Dilengkapi dengan Kisi-Kisi Materinya

RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018

Berikut ini kumpulan dari subtema yang terdapat pada tema empat, nanti setelah ditampilkannya tautan-tautan untuk mengunduh rpp anda akan melihat semua judul-judul materi pada setiap pembelajaran.

Isi Materi RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018

Pada dasarnya materi yang terdapat pada setiap pembajaran di subtema ini membahas tentang "KELUARGAKU" secara mendalam, nanti saya akan mencantumkannya di bagian bawah.

  • Subtema 1 Anggota Keluargaku
  • Subtema 2 Kegiatan Keluargaku
  • Subtema 3 Keluarga Besarku
  • Subtema 4 Kebersamaan dalam Keluarga

Mungkin untuk saat ini informasi tentang RPP K13 Tema 4 Kelas 1 Revisi 2018 Keluargaku saya cukupkan sekian dulu, akan dilakukan update di lain waktu. Mohon kesabaran Bapak/Ibu Guru semuanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar