Skip to main content

Contoh Notulen Rapat Pembagian Raport

Contoh Notulen Rapat Pembagian Raport kami bagikan untuk membantu pendidik dalam membuat susunan berupa ringkasan terkait setiap rancangan mulai dari awal kegiatan sampai akhir pelaksanaan, termasuk mencatat setiap diskusi serta pengambilan keputusan, sehingga bagi pendidik yang ditunjuk sebagai notulis pada kegiatan rapat sekolah dapat menjadikan dokumen ini sebagai referensi untuk membuat dokumentasi kegiatan rapat di sekolah baik itu di jenjang TK, SD, SMP, SMA maupun SMK.

Notula / Notulen Rapat Sekolah sebagaimana kita ketahui bersama ialah bagian dari suatu catatan ringkas, padat, dan sistematis yang di ambil dari kegiatan sidang dengan fungsi sebagai bukti tertulis telah di adakan nya kegiatan, juga pengukuran suksesnya atau lancarnya kegiatan serta  pengambilan keputusan yang sudah dihasilkan dari keputusan rapat yang dilaksanakan.
Contoh Notulen Rapat Pembagian Raport
Pada umumnya dalam pembuatan notulen rapat sekolah dimana memuat beberapa ringkasan yang sangat penting diantaranya. termuat mulai dari catatan tugas dan hal hal yang perlu di tulis seperti :

  1. Pencatatan Topik 
  2. Waktu (Jam) & Tempat diskusi pelaksanaan
  3. Pencatatan Jumlah Peserta

Kegiatan Bagi Notulis ialah sebagai berikut:

  1. Menyimak dan menulis setiap proses kegiatan yang berlangsung dalam diskusi
  2. menulis kesimpulan untuk hasil kegiatan
  3. mendokumentasikan catatan tentang diskusi yang sudah diselenggarakan

Berikut adapun Contoh Notulen Rapat Sekolah untuk pembuatan Notulen Pembagian Raport kami siapkan dalam format microsoft word & PDF yang bisa Bapak Ibu Guru gunakan sebagai perbandingan, selengkapnya silahkan miliki contoh format sudah jadi dan format kosong nya melalui rujukan dibawah.

Lihat Contoh File : 

Mungkin itulah informasi terbaru dari kami diharapkan adanya dokumen diatas dapat membantu pendidik dalam menyiapkan kelengkapan administrasi pendidikan di sekolah, terutama dalam membuat format notulen Rapat.

Bila bermanfaat silahkan untuk membagikan nya kembali kepada yang memerlukan biar berkah buat kita semua, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anda, ada pertanyaan mengenai dokumen silahkan bubuhkan pada kolom komentar, biar pihak kami lebih sigap dalam menyediakan berkas sesuai kebutuhan. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar