Skip to main content

Kisi kisi USBN 2019 SMP MTs Lengkap

Kisi kisi USBN 2019 SMP MTs Lengkap merupakan data salinan dari BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) yang di dapat dari salah satu rekan guru kami, dimana format Kisi Kisi Soal USBN 2019 rilisan BSNP bisa Bapak Ibu Guru gunakan sebagai acuan untuk pengembangan serta perakitan naskah soal ujian, baik itu ujian USBN ataupun Ujian Soal UN.

Pada Format File Kisi-kisi UN dan Soal USBN dirancang dengan menyesuaikan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi, juga kurikulum 2013, dengan setiap berkas terkemas dalam file berbasis PDF, yang diantaranya meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, PKN, PJOK, Prakarya serta Seni Budaya.
Kisi kisi USBN 2019 SMP MTs Lengkap

Kisi kisi Soal USBN 2019 SMP MTs Lengkap

Informasi lainnya terkait bentuk soal untuk USBN pada Kisi-kisi termuat penetapan soal pilihan ganda 90 Persen, sisanya 10 persen untuk soal esai, belum lagi ditambah masih ada soal dari pusat sekitar 20-25 persen untuk USBN, sedangkan untuk soal UN 100 persen disiapkan oleh pusat, mengenai penerapan soal sudah beroreintasi dengan HOTS (Higher Order Thinking Skills)

Baik langsung saja bagi rekan rekan pendidik yang sedang memerlukan silahkan miliki setiap dokumen nya sesuai kebutuhan melalui rujukan dibawah.

KISI-KISI USBN-SMP-Bahasa Indonesia-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-Bahasa Inggris-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-IPA-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-IPS-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-Matematika-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-Pendidikan Kewarganegaraan-K2013.pdf
KISI-KISI USBN-SMP-PJOK-Teori dan Praktik-K2013.pdf

KISI-KISI USBN-SMP-Prakarya dan KWU (Budidaya)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Prakarya dan KWU (Kerajinan)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Prakarya dan KWU (Pengolahan)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Prakarya dan KWU (Rekayasa)-Teori dan Praktik-K13.PDF

KISI-KISI USBN-SMP-Seni Budaya (Musik)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Seni Budaya (Rupa-Seni Tari)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Seni Budaya (Seni Rupa)-Teori dan Praktik-K13.PDF
KISI-KISI USBN-SMP-Seni Budaya (Teater)-Teori dan Praktik-K13.PDF

Kisi-Kisi UN SMP.Pdf

Demikianlah admin harap adanya kumpulan berkas Kisi-kisi diatas dapat membantu para guru dalam mempersiapkan perencanaan ketuntasan pembelajaran dalam rangka untuk persiapan ujian di tiap tiap satuan pendidikan.

Jangan lupa untuk membagikan nya kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar bermanfaat bagi kita semua. sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasi nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar