Skip to main content

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Revisi 2018 Semua Tema

Tidak terasa sekarang ini kita memasuki awal tahun ajar baru 2019 2020, dimana setiap pendidik akan disibukan kembali dengan tugas rutinitas nya yaitu menyiapkan perangkat pembelajaran, dalam hal ini admin akan berbagi contoh file RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap dengan semua tema hasil edisi revisi terbaru Semester 1 dan 2.

Format salinan data RPP Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru ini dimana nantinya bisa digunakan sebagai referensi sekaligus ide dalam merancang konsep bahan ajar Bapak Ibu Guru dikelas, terutama terkait penerapan implementasi kecakapan abad 21 dalam penyusunan RPP K13 SD Kelas 4, sebagaimana merupakan tuntutan bagi sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah yang menjalankan program kurikulum 2013.

Menyusun atau merancang rencana pelaksanaan pembelajaran untuk satu kali tatap muka maupun lebih, memang perlu kita persiapkan sejak dini, tidak lain supaya setiap persiapan yang kita buat dapat digunakan, terlebih dengan tujuan agar proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan secara optimal.

Referensi Terbaru:
RPP K13 Kelas 5 Revisi 2018 Lengkap Semua Tema Ada
RPP K13 Kelas 3 Revisi 2018

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap

RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 SD MI Revisi Baru Semester 1 dan 2 Format DOC

Membahas tentang suatu kompetensi profesional guru tentunya diperlukan untuk mampu merancang serta mengembangkan pengalaman belajar dan penilaian baik itu secara manual maupun digital, dengan melakukan integrasi melalui alat & sumber belajar yang relevansi, tujuannya supaya membantu peserta didik mempunyai keterampilan berfikir lebih tinggi serta kreatif.

Oleh sebab itulah admin harap Format RPP SD K13 ini bisa menjadi sumber acuan bagi pengajar agar mampu memfasilitasi dan menginspirasi untuk mengembangkan kratifitas siswa siswi baik sikap, pengetahuan ataupun keterampilan.

Adapun RPP yang kami sajikan sudah memuat beberapa susunan dengan menyesuaikan ketetapan suatu materi kompetensi inti dan kompetensi dasar, yang telah dikembangkan pada silabus, untuk selebihnya silahkan telaah dan tinjau dokumen tersebut melalui rujukan dibawah.
KI KD K2013
KKM Kelas IV
Program Tahunan
Program Semester
Silabus Integritas Kelas IV

RPP Revisi Baru Semester Ganjil & Genap
Indahnya Kebersamaan
Selalu Berhemat Energi
Peduli Terhadap Makhluk Hidup
Berbagai Pekerjaan
Pahlawanku
Indahnya Negeriku
Cita-citaku
Tempat Tinggalku
Makanan Sehat dan Bergizi

Demikian postingan terupdate dari kami berharap mampu membantu tugas pendidik untuk menyiapkan perencanaan pembelajaran, perlu diketahui berkas ini hanyalah sebagai reviews yang selebihnya silahkan kembangkan kembali sesuai karakteristik di satuan pendidikan tempat mengajar.

Bantu rekan guru lainnya yang membutuhkan file ini supaya mengetahui dengan sharee kembali melalui media sosial, sekian kami akhiri semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar