Skip to main content

RPP K13 Tema 5 Kelas 1 Revisi 2018 Pengalamanku dan Materi Pembelajaran

Sekarang waktunya RPP K13 Tema 5 Kelas 1 Revisi 2018 dan Materi Pembelajaran ini saya bagikan kepada anda untuk dijadikan sebagai referensi atau contoh rencana pelaksanaan pembelajaran khusus tema lima pada semester 2 yang membahas tentang "Pengalamanku".

Terdapat empat subtema dengan isi materi pembahasan pengalaman masa kecil, pengalaman di sekolah, pengalaman bersama teman dan pengalaman yang berkesan.

Untuk lebih jelasnya saya persilahkan anda untuk mengunduh semua subtema tersebut sebagai pelengkap perangkat pembelajaran khususnya Guru yang mengajar di kelas 1 SD.
RPP K13 Tema 5 Kelas 1 Revisi 2018

Download RPP K13 Tema 5 Kelas 1 Revisi 2018 Lengkap

Demi mempersingkat waktu, saya coba sediakan tautan untuk mempermudah anda mengunduh file-file dari subtema 1 sampai 4. Berikut filenya:

Pada RPP K13 Tema 5 Kelas 1 Revisi 2018 terdapat K1, K2, K3, K4. Selain itu juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad 21, didukung oleh beberapa unsur lainnya seperti PPK, 4C dan HOST.

Daftar Subtema :

  • Subtema 1 Pengalaman Masa Kecil
  • Subtema 2 Pengalaman Bersama Teman
  • Subtema 3 Pengalaman di Sekolah
  • Subtema 4 Pengalaman yang Berkesan

Mungkin apa yang saya sampaikan mengenai rpp k13 di atas dicukupkan sekian dulu, jika ada kesalahan dalam penulisan maupun pendapat saya yang kurang berkenan di hati anda / banyak salahnya..saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar