Skip to main content

RPP K13 Tema 6 Kelas 1 Revisi 2018 Lengkap dengan Materi

Yuk kita lanjutkan ke RPP K13 Tema 6 Kelas 1 Revisi 2018, sekarang saatnya Rajawali Edukasi membagikannya. Tema ini digunakan pada semester 2 sebagai salah satu pelengkap perangkat pembelajaran.

Sama dengan  tema yang lainnya rpp k13 ini pun sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke 21, 4 C, HOTS dan PPK. Oleh karena itu tentu saja memiliki unsur yang sudah sesuai dengan kebijakan Kementrian untuk digunakan sebagai bahan ajar.

Download RPP K13 Tema 6 Kelas 1 Revisi 2018 Tentang Pengalamanku

RPP K13 Tema 6 Kelas 1 Revisi 2018

Jadi pada dasarnya isi dari RPP ini adalah pembahasan tentang mendalami pengalaman untuk apra peserta didik. Karena berdasarkan materi-materi yang ada di dalamnya semua mencakup ruang lingkup pengalaman. Selengkapnya anda bisa mengunduh semua file di bawah ini:
Daftar Subtema :

  • Subtema 1 Lingkungan Rumahku
  • Subtema 2 Lingkungan Sekitar Rumahku
  • Subtema 3 Lingkungan Sekolahku
  • Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan

Sebagai saran Rajawali Edukasi coba buka halaman artikel yang telah saya publikasikan pada waktu lalu diantaranya yaitu:
Itulah beberapa informasi pendukung RPP K13 Kelas 1 Revisi 2018 khususnya untuk tema 1, mudah-mudahan bisa cukup membantu Bapak/Ibu Guru yang sedang mencari referensi terkait.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar