Skip to main content

Latihan Soal UTS SD Kelas 1 - 6 Kurikulum 2013 Lengkap

Menjelang memasuki penyelenggaraan kegiatan ujian sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah berikut pada hari ini admin akan berbagai file Latihan Soal UTS SD Kelas 1 2 3 4 5 6 acuan Kurikulum 2013, dimana contoh soal ujian SD/MI bisa guru gunakan sebagai untuk melatih kemampuan peserta didik sebelum penyelenggaraan ujian dilaksanakan.

Keberhasilan siswa siswi dalam mencapai suatu kriteria ketuntasan belajar, didasari dengan giatnya belajar, bahkan banyak beberapa orang tua memaksimalkan putra putri nya supaya mendapat pelajaran lebih dengan mengikut sertakan, pada kegiatan bimbel ataupun les privat, baik yg di adakan di sekolah ataupun tempat khusus yang ada di daerah.

Seperti halnya orang tua mengetahui minat hobi dan bakat anaknya dalam menguasai bahasa Inggris, ataupun teknologi informasi dan komunikasi (TIK), untuk mendapatkan pengetahuan serta menguasai bidang tersebut tak jarang kebanyakan orang tua menitipkan anak-anak nya ditempat kursus, untuk meningkatkan potensi keterampilan.
Latihan Soal UTS SD Kelas 1 - 6 Kurikulum 2013 Lengkap
Begitupun dalam meningkatkan pemahaman suatu materi ajar, pendidik perlu memberikan soal latihan sebelum proses kegiatan ujian sekolah dilaksanakan, tujuannya selain mengetahui jenis bentuk lingkup materi soal, juga supaya mengetahui materi ajar pokok / tingkat level kognitif pada Kisi-kisi yang akan diujiankan sesuai suatu indikator KD yang sudah ditetapkan.

Pada contoh naskah soal ulangan untuk latihan ini dimana memuat materi soal HOTS, 4C sesuai pedoman Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, termuat 3 variasi bentuk soal diantaranya pilihan ganda, uraian singkat dan essay, untuk semua kelas 1-6.

Berikut bagi yang memerlukan silahkan dapatkan filenya secara lengkap yang terkemas dalam format doc melalui tautan dibawah.

Soal UTS Kelas 1
Soal untuk Mid dan UKK K13 Kelas 1 Tema 5.doc
Soal untuk Mid dan UKKK 13 Kelas 1 Tema 6.doc
Soal untuk Mid dan UKK K13 Kelas 1 Tema 5-1.doc

Soal UTS Kelas 2
Demikianlah kumpulan soal soal UTS kami sajikan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru dalam memberikan materi latihan kepada anak didik di sekolah. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar