Skip to main content

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2018 Lengkap

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2018 admin bagikan untuk dapat rekan rekan pendidik gunakan sebagai penunjang dalam melakukan olah nilai hasil dari kegiatan ujian sekolah ataupun ujian madrasah, sehingga Bapak Ibu Guru dapat menggunakan Aplikasi untuk penilaian Kurikulum 2013 SD/MI tersebut untuk memudahkan dalam menghitung sekaligus membuat data laporan penilaian.

Membahas mengenai setelah pelaksanaan ujian dilaksanakan tentunya ada banyak yang perlu disiapkan pendidik, terutama terkait format penilaian K13, mulai dari penilaian sikap, pengetahuan sampai dengan keterampilan.

Bahkan menyiapkan beberapa format seperti untuk kegiatan remedial maupun pengayaan, untuk itulah admin harap adanya aplikasi pengolahan nilai yg mengacu pada Kurikulum 2013 ini, bisa membantu pendidik ketika menghitung atau melakukan analis hasil belajar siswa siswi.
Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2018 Lengkap

Kumpulan Aplikasi Format Penilaian K13 SD MI Revisi Terbaru Microsoft Excel

Pada perangkat penilaian K13 SD yang kami sajikan inipun termuat beberapa menu penginputan nilai suatu kompetensi diantara nya mulai dari, sikap spiritual, sikap sosial dan deskripsi, isian nilai pengetahuan sampai nilai keterampilan dan deskripsi.

Disamping itu berisikan juga berupa isian biodata, rincian daftar rekapitulasi nilai raport, catatan wali kelas, rekapitulasi nilai pengetahuan (KI-3),  dan Rekapitulasi Nilai Ketrampilan (KI-4) untuk tiap-tiap semester.

Supaya memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengoperasikan Apk penilaian untuk raport, maka kami sertakan juga petunjuk penggunaan, yg pastinya akan sangat mudah digunakan, Baik berikut inilah silahkan dapatkan filenya secara gratis melalui tautan dibawah:

File Terkemas pada Google Drive.
RAPOR TS.xlsx
RAPOR SEMT 2.xlsx
RAPOR SEMT 1.xls
NILAI MAPEL 6KD.xlsx
NILAI MAPEL 4KD.xlsx

Mungkin itulah kumpulan Aplikasi Excel, untuk penilaian kurikulum 2013 Revisi Baru, admin sajikan diharapkan bisa membantu pendidik.

Ada kritik, saran maupun pertanyaan seputar kebutuhan dokumen? Silahkan bubuhkan pada kolom komentar, biar pihak kami lebih sigap dalam menyiapkan kelengkapan dokumen yang Anda perlukan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar